www.doobybrain.com


salam pena,
galau itu ga mesti anak muda ato abegeh aja...gw yang setengah tua, udah nikah, punya anak 1 juga bisa ngerasain galau. apa lagi mengingat keinginan keinginan lama yang belum terpenuhi, pasti dijamin galau bin mupeng (muka Pengen).

dari sekian banyak impian yang belum terealisasikan, ada satu impianku yang hawa hawa keinginan itu masih membuncah sampe diubun-ubun dari jaman kecil dulu...yaitu beli yang namanya playstation (maaf ini nyebut merek karena merek itu yang top dan familiar), sampai detik ini impian itu masih jauh dari kenyataan karena kenyataan ane sekarang sudah punya istri dan anak. dan menteri keuangan belum Acc buat beli PS ( T-T mewek ceritanya...)

Playstation 1 (Google.com)

jaman dulu...waktu jaman gw SD masih jamannya plastation 1 ato disingkat PS1 (yang warna abu-abu dengan bukaan atas), wisss...yang namanya hobi, kapanpun meski harus tiap hari ke rentalan PS pasti dijabanin. dulu sekali sewa minimal 2 jam maennya. padahal jaman itu masih SD, uang aja masih nodong orang tua, jadi yang dihemat-hemat, kalo perlu ga jajan di sekolah ga jajan dech waktu itu.tapi jaman-jaman itu, kehobian maen PS juga membawa sifat buruk buat gw...tapi ga akan gw omongin disini, kan kata agama keburukan itu ga boleh diumbar-umbar, apalagi di media blog begini, bisa dosa kemana-mana hehehe...


Playstation 2 (Google.com)

beralih waktu ke jaman PS2 (PSnya warna item, kotak gede gitu), lupa mulai gandrungnya kapan, tapi yang gw inget itu puncak gandrungnya itu waktu kuliah. ga cuma ngerental di tempat rental, tapi bisa sewa PS buat dimaenin di rumah. maen rame-rame ma anak-anak satu kosan, bayarnya juga patungan ma mereka. sewanya bisa setengah hari, sehari ato berhari hari (tergantung kantong).


Playstation 3 (Google.com)

trus berapa tahun lalu muncul PS3 (gendut gendutnya se hampir sama). sempet ngerasain maenin ni konsul ditempat temen tapi baru cuma sekali ngerasainnya selebihnya cuma ngiler doank... sempet kemaren ada temen yang sering jualan barang-barang murah gitu, tapi karena masih maju mundur ga jadi beli. harga gamenya juga mahal eu... satunya bisa 500 ribuan sendiri, maklum gamenya kan pake blue ray jadi mahal.


Playstation 4 (Google.com)


nah...sekarang dah mau keluar PS4... makin gahar, makin sangar...bukan cuma dari game game yang dimaininnya tapi juga harganya juga gahar. 1 game aja bisa sampe jutaan (mana tahaaaaaannn...)

yang jadi pertanyaan besarnya bukan masalah gamenya, konsulnya... tapi sampai kapan galau gw ini terobati... semoga menteri keuangan bisa melunak sedikit buat ngijinin ane beli ni konsul... ato kalo ga ya ngijinin gw bangun PC kaya waktu jaman kerja awal-awal yang sederajat ma konsul itu... aammiiiinnn...


doakan ya para netter dan blogger sekalian... :D

-------------------------------------------------------------------------------------------

tapiii...

ternyata ada produk playstation yang sekarang ane punyai...yaitu.... PSP...


alhamdulillah, yang satu ini bisa ane punyai... ini juga hasil dari loby loby dengan istri dulu hehehehe... untuk waktu itu istri lagi baek jadi gw dibeliin ini :D tapi sekarang lebih banyak mangkrak di lemari coz kalah bersaing ma si robot hijau (kasiaan yaaa... padahal belinya sampe berdarah darah... xixixi...)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar: